CIRI CIRI SEPEDA BEKAS YANG MASIH BAGUS




ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang dan bertemu berjumpa kembali bersama kami, alhamdulilah segala puja serta puji syukur selalu kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang telah berkenan melimpahkan kesehatan serta kesempatan sehingga kami dapat menjumpai dan menyapa sahabat semua. Tentunya untuk dapat memberikan informasi tips tips serta inspirasi hidup terhadapa sahabat semua. Dan untuk perjumpaan kita pada saat kami dengan rasa bahagia akan mempersembahkan sebuah informasi mengenai tentang ciri ciri sepeda bekas yang bagus. Untuk sepeda bekas atau sekend tidak mesti identik dengan keadaan dan kondisi jelek namun apabila kita dapat memilih dan mengetahui ciri ciri atau tanda tanda untuk keadaan atau kondisinya bahkan tidak kalah dengan sepeda yang masih baru sekalipun. Dan untuk mengetahui serta memahami ciri ciri sepeda bekas masih bagus berikut ini informasinya.

baca juga : pahami langkah yang benar pada anak dalam bermain sepeda

Pada jenis sepeda bekas memang tidak semua berkualitas jelek atau kurang bagus. Akan tetapi kalau kita mengetahui serta memahami tentang ciri ciri atau tanda tanda sepeda yang dengan kulitas bagus, pada sepeda bekas dan sekend bisa kita dapati serta jumpai yang pastinya tidak kalah kualitas dengan jenis sepeda yang baru sekalipun. Hal ini di sebabkan sering kita melihat atau temui dengan adanya sebuah sepeda yang baru terutama untuk anak anak dengan penggunaan yang belum lama akan tetapi sudah terdapat kendala atau masalah. Berbeda yang terjadi sering juga kita jumpai serta melihat sebuah sepeda bekas atau sekend pada saat membelinya setelah di gunakan dengan jangka waktu yang lama masih kuat dan tidak ada masalah atau gangguan. Hal itu di sebabkan pada saat membeli sebuah sepeda harus mengetahui atau pahami untuk ciri ciri dan tanda tanda sepeda yang berkualitas bagus atau baik. Adapun untuk dapat mengetahui ciri ciri sepeda yang berkualitas bagus berikut kami akan informasikanya di antaranya adalah sebagai berikut :

Pada sebuah sepeda yang berkualitas bagus memilik ciri ciri dan tanda tanda terutama untuk sepeda bekas atau sekend di antaranya adalah :

A. Untuk bagian tulangan atau batangan.

Pada jenis sepeda terlebih jenis bekas atau seken untuk mengetahui kualitas bagus pada jenis batangan atau tulangan kita bisa lihat dengan cara mengukur bobot sepeda tersebut semakin berbobot atau semakin berat pada sepeda maka semakin bagus. Hal ini tulangan besi yang kuat adalah besi yang berisi semakin berisi berarti semakin berat.

B. Pada bagian roda atau bagian ban.


Untuk mengetahui bagian roda dengan melihat bagian velg, ruji dan ban.

- adapun untuk mengetahui bagian velg dengan kondisi bagus dapat dilihat dari segiat karat atau teyeng, kemudian dengan cara di putar apabila velg bersih tidak karat atau teyeng serta bila di putar tidak ngobel atau rata dipastikan masih bagus.

- bagian ruji pada velg.
Pastikan bagian ruji tersebut lengkap atau tidak ada yang patah , dengan begitu mempunyai kondisi bagus.

- bagian ban pada roda.
Untuk mengetahui ban yang berkondisi bagus biasanya terlihat tebal kembanganya dan tidak pecah pecah atau retak retak.

C. Pada bagian rante dan geer.


Mengenai bagian rante apabila dengan terlihat kencang, tidak teyeng atau karatan dan center pada saat di putar berarti tandanya masih bagus. Sedangkan untuk bagian geer pastikan tidak lancip dan masih tebal ujungnya.

D. Bagian rem pada sepeda.

Bagian rem dengan kondisi yang bagus biasanya kampas rem terlihat tebal sehingga pada saat di gunakan dapat pakem dan normal.

E. Bagian bagian lainya masih orisinil dan lengkap juga berfungsi.


Dengan bagian bagian yang masih lengkap dan masih berfungsi juga masih orisil bawaan pabrik hal ini juga menandakan pada sepeda tersebut masih bagus dan berkualitas.

baca juga : tahapan yang benar dalam bersepeda sehingga mendapatkan manfaatnya

Sahabat semua mungkin hanya ini yang dapat kami informasikan pada pertemuan atau perjumpaan kita pada saat ini, kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebanyak banyaknya. Dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada sahabat semua yang telah berkunjung untuk membaca serta mengambil manfaatnya. Sampai jumpa dan bertemu kembali.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel