HAL HAL YANG BENAR DALAM MEMBELI KOMPRESOR MINI DAN PENGGUNAANYA




ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.


Selamat datang serta bertemu berjumpa kembali bersama kami. Alhamdulilah puja dan puji syukur senantiasa kami panjatkan kepada ALLAH SWT yang masih berkenan memberikan kami kesehatan dan kesempatan sehingga kami dapat menyapa dan menjumpai sahabat semua. tentunya untuk dapat memberikan informasi, tips tips dan inspirasi hidup. Pada kesempatan perjumpaan kita kali ini, topik yang akan kami persembahkan berkenaan dengan hal hal yang benar dalam  membeli kompresor mini dan penggunaanya. Salah satu cara untuk menjaga bagian ban pada sebuah sepeda motor agar awet tidak mudah bocor adalah salah salah satu caranya dengan senantiasa mengontrol tekanan angin selalu bagus dengan rutin mengganti serta tidak sampai kurang tekanan anginya, adapun dengan berbaga aktifitas serta kesibukan kita terkadang kita tidak sempet mampir kebengkel untuk menambah dan mengganti tekanan angin, dan sebagai sebagai solusinya kita memang memerlukan yang namanya kompresor mini di rumah kita sehingga kita dapat merawat dan mengontrol kondisi tekanan angin pada sepeda motor kepunyaan kita. Oleh sebab itulah berikut kami akan informasikan mengenai cara atau hal hal yang harus di perhatikan dalam membeli kompresor mini dan cara menggunakanya di antaranya adalah :

baca juga : trik serta cara mudah mengganti ban motor matik

Sebelum kita membeli sebuah kompresor mini untuk memudahkan kita dalam mengontrol serta mengecek kondisi atau tekanan angin pada bagian ban sepeda motor sehingga senantiasa terjaga performanya dan bermanfaat untuk menjaga serta membuat ban pada sepeda motor awet bagus dan tahan lama. Apabila akan membeli sebuah kompresor mini harus memperhatikan hal hal atau cara cara yang baik dan benar agar nantinya pada sebuah kompresor mini tersebut bisa bermanfaat serta berguna semaksimal mungkin, pada kita serta tentu saja pada sebuah sepeda motor kepunyaan kita. untuk berikut kami akan informasikan mengenai hal hal dan cara cara yang perlu di perhatikan sebelum membeli kompresor mini serta juga penggunaanya di antaranya sebagai berikut :

Hal hal dan cara cara yang perlu di lakukan dalam membeli kompresor mini di antaranya adalah :

A. Memahami dan harus mengerti tentang tentang kompresor mini.


Pahami dan cari tahu terlebih dahulu mengenai tentang seluk beluk kompresor mini dari mulai apa itu, manfaat atau kegunaan serta cara kerja pada kompresor mini.

B. Sesuaikan dengan kebutuhan kita.

Setelah kita sudah paham dan mengetahu berbagai hal yang kami sebutkan diatas, dan agar lebih bermanfaat sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan kita sebagai contoh apabila akan di bawa kemana mana sesuaikan bentuk bagasi pada sepeda motor kita.

C. Dalam membeli kompresor mini sebaiknya yang satu paket dan tinggal pakai.

Untuk lebih memudahkan maka belilah kompresor mini yang satu paket yang tinggal pakai dan tidak membeli satu persatu di karenakan beda merk atau beda barang biasanya tidak cocok di sebabkan beda pasangan menjadikan tidak maksimal bahkan tidak jadi.

D. Sebaiknya pilihlah barang yang bergaransi.

Apabila akan membeli kompresor mini mintalah garansi dan dengan penjual yang dapat memberi garansi membuktikan kualitas barang tersebut.

Dan untuk selanjutnya berikut kami informasikan cara cara menggunakan atau memakai sebuah kompresor mini adalah sebagai berikut :


A. Membuka dan mengambil kompresor mini dengan hati hati.

Buka dus serta ambilah komprsor mini dengan hati hati, usahakan jangan sampai jatuh mengingat kompresor mini merupakan yang sensitif dan rawan jatuh.

B. Pasang atau masukan kabel adaptornya pada colokan tempat listrik dirumah kita.

Pasanglah kabel adaptor terlebih dahulu pada colokan listrik di rumah kita dengan hati hati.

C. Pastikan kompresor keadaan of sebelum menyambungkan kabelnya pada tempat kabel adaptornya.

Usahakan komopresor mini dalam keadaan of sebelum menyambungkan terhadap tempat kabel adaptor. Hal ini untuk menghindari kompresor tidak kaget serta juga supaya kompresor dapat awet dan tahan lama.

D. Baca petunjuk pemakaian pada saat mengisi tekanan angin .

Perlu di perhatikan baca petunjuk pengisian tekanan angin, apabila tertera atau tertulis 10 minut maka dalam mengisi tekanan angin harus di matikan setiap 10 menit sekali sebab kalau di paksakan dapat menyebabkan terbakar pada komponen kompresor mini tersebut. Akan tetapi apabila tertulis dalam keterangan long time berarti tidak ada batasan dalam mengisi tekanan angin.

baca juga : cara yang benar dan praktis dalam menambal ban yang awet kuat

Sahabat kiranya hanya itu yang dapat kami informasikan pada kesempatan perjumpaan kita kali ini, semoga dapat di pahami sehingga bermanfaat serta berguna kepada semuanya, tidak lupa terima kasih yang telah berkenan membaca serta mengikuti kami. Sampai jumpa dan bertemu kembali.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.T

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel