PILIHAN YANG BENAR MEMAKAI ALAT PEMANAS SAAT MEMASANG STIKER SKOTLITE




ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang dan selamat berjumpa kembali bersama kami, alhamdulilah puji syukur kehadirat ALLAH SWT atas semua limpahan kesehatan serta kesempatan sehingga kami dapat menyapa dan menjumpai sahabat semua. Untuk memberikan informasi, tips tips serta insiprasi hidup. Dan untuk perjumpaan kita pada kesempatan saat ini informasi yang akan kami berikan adalah tentang pilihan yang benar memakai alat pemanas untuk memasang stiker skotlite. Pada saat akan memasang stiker skotlite pada sebuah kendaraan bermotor baik untuk jenis mobil maupun jenis sepeda motor, untuk lebih memudahkan bahkan lebih cepat memasang stiker skotlite tersebut memang diperlukanya sebuah alat pemanas sebagai pengganti korek gas dan untuk alat tersebut namanya adalah hot gun disebut juga heat air gun bukan hairdrayer, pastikan jangan sampai salah pilih. Dan untuk lebih jelasnya berikut informasi dari kami adalah sebagai berikut :

baca juga : kebaikan dan kekurarangan memasang stiker skotlite dengan korek gas

Sebagai mana kita ketahui bersama mengenai stiker skotlite untuk saat ini memang sedang populer di gandrungi oleh sebagian besar pemilik kendaraan bermotor baik untuk jenis mobil maupun pada jenis sepeda motor. Akan tetapi juga bukan rahasia lagi dalam proses pemasangan stiker skotlite masuk dalam kategori gampang gampang susah, tidak dapat langsung di pasang langsung jadi dan di perlukan alat bantu yang sifatnya memanaskan agar lebih mempermudah serta mempercepat proses pemasangannya. Namun dalam pemilihan alat pemanas tersebut tidak bisa sembarang atau asal pilih untuk lebih benar benar maksimal membantu atau mempermudah proses pemasangan stiker skotlite tersebut. Adapun untuk masalah alat pemanas ini banyak atau umum yang di ketahui oleh masyarakat banyak adalah adanya penggunaan atau pemanfaatan dengan yang namanya hairdrayer, padahal untuk penggunaan hairdrayer pada saat memasang stiker skotlite sangatlah kurang tepat atau kurang pas dan kurang maksimal hal ini di karenakan untuk hairdrayer sendiri merupakan alat yang sebenarnya adalah alat pengering rambut dan apabila di gunakan untuk memasang stiker skotlite walaupun dapat menghantarkan panas akan tetapi menyebar tidak dapat merata ke satu bagian sehingga menjadikan kurang maksimal dalam membantu proses pemasangan stiker skotlite. Dan untuk penggunaan alat pemanas yang lebih maksimal serta benar benar membantu, mempermudah dan lebih cepat dalam proses pemasangan stiker skotlet adalah menggunakan atau memakai sebuah alat pemanas yang namanya hot gun atau di sebut juga heat air gun, tentu saja untuk alat pemanas ini memang saat menghantarkan panas lebih merata terhadap satu bagian terlebih untuk bagian permukaan yang berlekuk atau tidak rata. Agar lebih paham dan jelasnya berikut kami informasikan pembeda atau yang membedakan antara hairdrayer dengan heat air gun atau hot gun di antaranta yaitu :


Bagi sahabat semua berikut kami informasikan mengenai yang membedakan atau pembeda antara hairdrayer dengan hot gun atau heat air gun adalah :



A. Bentuk fisik atau luar.

Pada alat hot gun atau heat air gun memiliki bentuk cenderung lebih besar apabila di bandingkan bentuk fisik atau luar hairdrayer yang lebih kecil.

B. Berat atau ukuran.

Untuk heat air gun atau hot gun memiliki kecenderungan lebih berat dan berbobot  sedangkan hairdrayer terasa lebih terasa ringan.

C. Hasil panas yang dikeluarkan.

Hasil panas yang di keluarkan untuk hairdrayer cenderung lebih menyebar dan sesuai atau pas terhadap bagian rambut. Akan tetapi pada sebuah hot gun atau heat air gun biasanya menghasilkan panas lebih merata ke satu bagian dan cocok untuk permukaan yang berlekuk.

D. Alat dan perlengkapan.

Heat air gun atau hot gun mempunyai atau terdapat alat perlengkapan yang lebih lengkap yang di pasang terhadap bagian ujung alat tersebut agar lebih maksimal berbeda dengan hairdrayer yang tidak terdapat alat pelengkap.

baca juga : kelemahan dan keuntungan memasang stiker skotlite dengan hairdrayer

Sahabat semua demikian ini informasi yang sudah kami persembahkan pada kesempatan perjumpaan kita kali ini, semoga dapat menjadi referensi bagi sahabat semua yang ingin memasang stiker skotlite. Sekian sampai jumpa dan bertemu kembali di lain kesempatan dan terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel