KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PADA LAMPU LED DAN HOLOGEN




ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH

Selamat datang dan selamat berjumpa kembali bersama kami, alhamdulilah segala puja dan puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan kami kesehatan serta kesempatan sehingga  menjadikan kami dapat menyapa dan menjumpai sahabat semua. Untuk dapat memberikan informasi, tips tips serta inspirasi hidup. Dan pada kesempatan perjumpaan kita pada saat ini kami dengan bahagia mengangkat topik mengenai kelebihan dan kekurangan pada lampu led dan hologen. Sebagaimana kita ketahui bersama pada saat sekarang ini untuk sepeda motor terbaru hampir sebagian besar memakai serta menggunakan lampu jenis led, yang memang lampu led di percaya dengan semua keunggulan yang dimilikinya mampu lebih baik, dari pada lampu jenis hologen sehingga mampu menutupi atau penyempurna dengan jenis lampu sebelumnya. Akan tetapi walaupun telah dirancang sedemikian rupa tetap saja pada jenis lampi led terdapat kelebihan dan kekurangan, adapun untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan antara lampi jenis led dengan lampu jenis hologen berikut informasinya di antara adalah :

Memang untuk saat ini kita dapat lihat bersama terutama pada saat di jalan pada kendaraan bermotor dengan keluaran terbaru hampir semua atau banyak yang memakai serta menggunakan lampu led hal itu terlihat pada kendaraan bermotor bagian lampu seperti tidak ada pirces atau bohlam tanpa terdapat rampu hanya timbulan kecil, dengan adanya bentuk serta struktur terlihat seperti itu dapat di pastikan pada kendaraan itu memakai atau menggunakan lampu jenis led. Memang yang kita sering jumpai kebanyakan kendaraan bermotor yang masih baru, ya walaupun juga ada juga kenderaan bermotor keluaran lama dan memakai lampu jenis led, itupun sedikit. Untuk lampu jenis led secara garis besar memang banyak sekali kelebihanya apabila di samakan dengan sebuah lampu jenis hologen akan tetapi setelah di pahami  serta di amati pada jenis lampu juga mempunyai kekurangan atau kelemahan. Dengan adanya ini kekurangan lampu led membuat ada pemilik kendaraan bermotor yang tetap bertahan memakai lampu jenis hologen. Dan untuk mengetahui kelebihan serta kekurangan lampu led pada saat sudah di pakai di antaranya adalah.

baca juga : bebrgai macam jenis jenis lampu yang di pakai oleh kendaraan bermotor

Pada sebuah lampu kendaraan baik untuk jenis lampu led seta lampu jenis hologen berikut pembeda atau perbandinganya antaranya yaitu :

Kelebihan lampu led dan kekuranganya di antaranya.

A. Kelebihan lampu led.

- lebih terang dan fokus pada titik pandangnya.

- lebih awet tahan lama.

- tahan terhadap panas.

- tidak mudah mengalami konsleting listrik.

B. Kekurangan lampu led.

- harga lebih mahal.

- harus satu set tidak bisa eceran.

- boros strum.

- dapat membuat silau apabila berpapasan sesama pengguna jalan.

- tidak jelas di jalan yang berkabut atau tidak mampu menembusnya.

baca juga : cara memakai dan menggunakan dextone plastik steel untuk mengatasi body pecah

Adapun untuk jenis lampu hologen juga terdapat kelebihan serta kekurangan atau kelemahan di antaranya adalah :

A. Kelebihan lampu jenis hologen.

- lebih menghemat biaya atau lebih murah.

- menghemat setrum listrik.

- dapat membeli eceran atau sebagian.

- tidak membuat silau sesama pemakai jalan.

- dapat tetap terang walaupun berkabut.

B. Kekurangan lampu hologen.

- kurang awet.

- tidak fokus atau ngebyar.

- kurang terang.

Sahabat semua demikisn ini yang dapat kami informasikan atau kami berikan semoga berguna dan bermanfaat terhadap sahabat semua sekian dari kami. Dan tidak lupa kami berterima kasih yang sudah berkenan membaca serta mengikuti kami. Sampai jumpa dan bertemu lagi. 

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel