KELEBIHAN MOTOR LISTRIK



ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang dan selamat berjumpa kembali bersama ILMUCORO, alhamdulilah puja dan puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah berkenan melimpahkan kami kesehatan serta kesempatan yang menjadikan kami masih dapat menjumpai dan menyapa sahabat semua. Untuk dapat memberikan informasi, tips tips inspirasi hidup. Dan pada perjumpaan kita pada saat ini informasi yang akan kami persembahkan mengenai kelebihan pada sepeda motor listrik. Dalam perkembangan pada sekarang ini teknologi sepeda motor sangatlah maju hal ini terbukti dengan adanya keluaran sepeda motor terbaru yang berjenis listrik. Untuk sepeda motor jenis listrik di buat serta di rancang sedemikian rupa sehingga membuat sepeda motor jenis listrik di percaya atau berbasis lebih segi yang lebih ramah lingkungan baik dari suara maupun segi polusi yang ditimbulkan. Adapun untuk mengetahui segala kelebihan yang terdapat pada sepeda motor listrik di antaranya adalah sebagai berikut :

baca juga : ciri serta karakteristik sepeda ontel bekas yang masih bagus

Pada sebuah sepeda motor berjenis listrik ini, adalah sebuah sepeda motor yang memiliki sistem dengan teknologi terbaru, menjadikan pada sebuah sepeda motor listrik dengan segala kelebihan yang ada padanya memang mengedepankan segi ramah lingkungan baik untuk segi suara tidak bising serta juga tidak mengeluarkan asap dengan demikian pada sepeda motor jenis listrik di harapkan di minati serta di terima oleh  para konsumen masyarakat luas pada umum. Selain itu juga pada sepeda motor listrik memiliki bentuk dan model tidak jauh beda seperti halnya dengan sepeda motor jenis matik, baik segi body, sok biker juga struktur lampu juga lainya. Dengan begitu untuk sepeda motor berjenis listrik memang di buat untuk memanjakan konsumen. Dan untuk mengetahui kelebihan kelebihan pada sepeda motor berjenis listrik di antaranya adalah sebagai berikut :

Untuk mengetahui kelebihan yang terdapat pada sebuah sepeda motor jenis listrik antaranya adalah :

A. Memakai teknology batre :

Pada sepeda motor jenis listrik dengan memakai teknologi batre yang memiliki jarak tempuh berjarak 80 sampai 100 km, untuk daya 5.000 kwh, serta waktu pengisian batre sekitar 3 sampai 4 jam.

B. Memiliki sistem monitoring system.

Untuk sepeda motor jenis listrik menggunakan spidometer dengan teknologi sistem memanfaatkan kemajuan koneksi internet atau android yang untuk sofwernya dapat di nstal pada hp, laptop dan lainya saat mengaktifkan spido meter.

C. Pemakaian sasis.

Mengenai sepeda motor juga terdapat atau menggunakan sasis yang memiliki ciri ciri meliputi berukuran 1.910 mm, dengan tinggi 1.110 mm dan lebar 695 m juga dengan berat 120 kg.

D. Karateristik sepeda motor listrik.

Karateristik lain pada sepeda motor berjenis listrik memiliki kekuatan mesin berkapasitas tidak jauh beda seperti pada sepeda motor matik berkapasitas 125 cc dengan  mesin berdaya 5 kw yang dapat mencapai kecepatan 100km/jam dan lebih ramah lingkungan.

E. Penggunaan sok biker jenis monosok.

Jenis sok biker yang di pakai pada sepeda motor berjenis listrik  adalah monosok bersistemswingarmloth monoshok bagian belakang sedangkan untuk sok depan berjenis atau type suspensi telesopicshok untuk bagian depan. Dari kedua jenis sok biker tersebut memiliki manfaat dalam menjaga kesetabilan sepeda motor di semua kondisi medan atau jalan baik yang jalan lurus  atau tanjakan.

F. Jenis Mesin.

Jenis mesin yang di gunakan pada sepeda motor berjenis listrik memakai sistem teming belt sebagai penggeraknya bagian roda sehingga sangat cocok di pakai di semua suhu termasuk di cuaca hujan dengan jalan yang banyak genangan air.

G. Penggunaan lampu.

Sepeda motor jenis listrik dalam penggunaan lampu untuk bagian depan memakai lampu jenis running light yang hampir sama dengan jenis lampu yang terdapat pada sepeda motor matik.

baca juga : memanfaat minyak rem untuk membantu dalam menambal ban bakar

Sahabat semua demikian ini yang telah kami informasikan pada perjumpaan kita kesempatan kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat terhadap semuanya. Sekian dari kami sampai jumpa dan bertemu lagi. Terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel