MANFAAT REMOVER DALAM REPARASI SEPEDA ONTEL



ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.


Selamat datang dan selamat berjumpa kembali bersama kami, alhamdulilah puja serta puji syukur kehadirat ALLAH SWT atas semua limpahan kesehatan dan kesempatan sehingga kami dapat menjumpai serta menyapa sahabat semua. Tentunya untuk dapat memberikan informasi, tips tips serta inspirasi. Adapun untuk perjumpaan kita pada kali informasi yang akan kami informasikan adalah mengenai manfaat remover dalam reparasi sepeda ontel. Dengan adanya remover dengan segala keunggulan yang terdapat padanya mampu membantu proses mempercantik atau merubah pada sepeda bekas akan terlihat baru atau bagus kembali. tentunya dengan memanfaatkan sebuah remover membuat atau menjadikan proses dipastikan akan lebih cepat serta mudah. dan untuk mengetahui dalam pemakaian atau penggunaan remover untuk mempermudah membuat cantik penampilan sepeda tersebut berikut informasinya antaranya yaitu :

Baca juga : cara memanfaatkan sebuah grease yang lain pada sepeda motor

Pada sebuah sepeda bekas, yang mempunyai kondisi bagian cat atau penampilan sudah kusam berkarat dan untuk dapat membuat bagus atau mengganti bagian cat agar lebih mudah serta cepat dalam proses pencoplokan atau pelepas bagian cat yang lama serta kusam dengan cat yang baru maka sebaiknya gunakanlah sebuah remover. Adapun untuk sebuah remover dengan segala kandungan terbukti sangat efektif dalam membantu proses pencoplokan atau melepas bagian cat, yang pastinya tetap membutuhkan alat alat yang lainya yang berfungsi untuk membantu dan menjaga atau melindungi tangan kita dari terkena sebuah remover sehingga akan aman. Sebab pada sebuah remover termasuk dalam jenis obat atau air keras apabila sampai mengenai bagian kulit kita akan mengalami radiasi dengan terasa panas dan sedikit gatal gatal. Oleh sebab itulah dalam memakai atau menggunakan sebuah remover haruslah berhati hati agar tidak sampai terkena pada kulit atau tangan. Dan untuk penggunaan atau pemanfaatan sebuah remover untuk mempercantik sepeda bekas berikut langkah langkah yang aman yaitu :




Dalam pemanfaatan atau penggunaan remover untuk mempercantik sepeda bekas, persiapkalah alat alat dan bahan yang di gunakan dan aman di antara adalah :


A. Sebuah remover.

B. Sarung tangan.

C. Penutup mata.

D. Amplas.

E. Kasak besi atau scrup.

F. Air.

G. Kuas.


Apabila semua alat alat dan bahan telah tersedia berikutnya masuk pada proses penggunaan atau pemanfaatan sebuah remover adalah sebagai berikut :

A. Memakai penutup mata saat membuka sebuah remover.

Agar lebih aman tidak terkena remover untuk bagian mata gunakanlah penutup mata. Di karenakan biasanya pada saat membuka tutup remover akan terjadi sedikit ledakan atau keluar angin. Dengan menggunakan penutup mata akan terhindar dari terkena sedikit air remover.

B. Saat mengolesi remover terhadap bagian sasis atau batangan sepeda gunakan sarung tangan dan kuas.

Gunakan sarung tangan serta kuas pada saat mengolesi sasis atau batangan sepeda bekas
dengan sebuah remover agar aman bagian kulit atau tangan dari terkena air remover, dan setelah itu tunggu sampai cat yang di olesi remover akan mengelupas dengan sendiri.

C. Gunakan scrup atau kasak besi pada saat membuang cat yang sudah terkelupas.


Tetap menjaga kulit atau tangan kita dari terkena remover dengan cara gunakan atau pakailah scrup atau kasak besi pada saat membuang bagian cat yang telah mengelupas agar selalu aman.

D. Mencuci dengan air dan kain serta sarung tangan.

Apabila bagian cat sudah bersih maka lakukanlah pencucian dengan air serta kain dan jangan tetap pakai sarung tangan untuk melindungi kulit dan tangan kita dari terkena remover.

E. Mengamplas batangan atau sasis sepeda yang telah dicuci.

Lakukanlah pengamplasan dengan rata dan telaten sehingga nantinya batangan atau sasis sepeda rata dan halus. Kemudian cuci kembali tunggu sampai kering.

F. Proses pengecatan pada sasis atau batangan sepeda bekas tersebut.

Setelah sasis atau batangan sudah terlihat serta terasa halus dan rata selanjutnya proses pengecatan sesuai keinginan terhadap bagian tersebut.

Baca juga : jangan bingung pada masalah jamur pada kaca mobil inilah bahan sedehana

Sahabat semua itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan pada perjumpaan kita pada kali ini, semoga dapat bermanfaat serta berguna dalam menambah wawasan pengetahuan sahabat semua. Tidak lupa kami terima kasih yang sudah berkenan membaca serta mengikuti kami. Sampai berjumpa kembali.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel