SEBAB SERTA TANDA TANDA SOK BIKER MOTOR MATI




ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang dan selamat berjumpa lagi bersama kami, alhamdulilah puji syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang masih berkenan melimpahkan kami kesehatan serta kesempatan sehingga kami dapat menjumpai serta menyapa sahabat semua. Tentunya untuk dapat memberikan informasi, tips tips dan inspirasi hidup. Adapun untuk kesempatan perjumpaan kita kali ini kami dengan penuh bahagia akan mempersembahkan informasi yaitu mengenai sebab dan tanda tanda sok biker mati. Bagian sok biker pada sepeda motor adalah merupakan bagian yang tidak kalah penting dalam hal kenyamanan pada saat di kendaraai. Untuk bagian sok biker yang mengalami mati atau tidak berfungsi biasanya melalui beberapa tahapan serta terlebih dahulu dan tidak langsung tiba tiba mengalami mati, tentunya terdapat sebab sebab dan tanda tandanya pada sok biker sebuah sepeda motor. Antaranya lain :

 baca juga : solusi mengatasi mampetnya bensin pada tang motor

Saat berkendara sepeda motor untuk agar lebih nyaman serta lebih aman tentunya yang harus di perhatikan adalah bagian sok biker baik untuk bagian depan maupun bagian belakang. Pada sok biker yang mengalami masalah seperti mati atau tidak empuk dapat di pastikan pada saat di kendarai untuk sepeda motor tersebut akan jelas terasa baik itu keras maupun berbunyi keras terutama apabila melintas atau melewati medan serta jalan yang tidak rata. Sebenarnya sebuah sok biker yang mengalami mati atau tidak berfungsi pada umumnya akan menunjukan gejala gejala seperti keluar oli atau bagian sok biker tersebut kotor akibat debu serta kotoran juga tanda tanda lainya dan dapat di pastikan tidak serta merta tiba tiba mati tanpa ada penyebab yang terasa dan terlihat. Dan selain itu juga bagian sok biker yang mati atau tidak berfungsi terdapat sebab sebab yang di timbulkan. Diantaranya yang menjadi penyebabnya adalah :

Mengenai penyebab atau sebab sebab bagian sok biker mati atau tidak berfungsi antara lain yaitu :


A. Berlebihan dalam muatan atau beban.


Dengan sering atau rutin membawa beban yang berlebihan pada sebuah sepeda motor dapat mengakibatkan bagian sok biker rentan dengan masalah seperti seil cepat bocor dan oli keluar bahkan mengalami mati atau tidak berfungsi.

B. Jalan yang tidak rata.

Pada sebuah sepeda motor yang sering melintasi jalan atau medan yang tidak rata atau bergelombang juga memiliki kemungkinan mengalami bagian sok biker mati atau bermasalah.

C. Penggunaan sembarangan.

Selain itu juga dengan mengandarai sepeda motor sembarangan tanpa aturan seperti untuk stunding, balapan juga lainya dapat mempermudah terjadinya masalah pada bagian sok biker seperti mati dan tidak berfingsi.

D. Perawatan kurang.

Pada sepeda motor yang apabila dalam perawatanya tidak perhatikan juga memiliki kemungkinan terjadinya masalah pada bagian sok biker.

E. Faktor usia.

Dan juga faktor usia mempengerahui, biasanya semua barang memiliki batas usia yang memang sudah di prediksi atau di tentukan termasuk juga pada bagian sok biker.

Baca juga : manfaat serba guna pada sebuah asesoris pada motor

Sahabat semua mungkin ini yang dapat kami berikan atau kami informasikan untuk perjumpaan kita pada kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat terhadap sahabat semua. Terima kasih yang telah membaca serta mengikuti kami, sampai jumpa dan bertemu lagi sekian terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel