KEBAIKAN ADANYA PEMASANGAN BAN BESAR PADA MOTOR






ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.


Selamat berjumpa dan bertemu kembali bersama kami, alhamdulilah puji syukur selalu kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang masih berkenan memberikan kami kesehatan serta kesempatan, atas limpahan ini semua menjadikan kami dapat menyapa dan menjumpai sahabat semua. Untuk dapat memberikan informasi, tips dan inspirasi yang semoga nantinya dapat membawa manfaat serta pengetahuan semuanya. Adapun masuk pada perjumpaan kita pada saat ini untuk topik pembahasanya adalah berkaitan dengan kebaikan adanya pemasangan ban besar pada motor. Dengan cara ini kerap di lakukan oleh sebagian pemilik sepeda motor, agar nantinya dapat di manfaatkan  untuk menunjang atau membantu aktifitas keseharianya. Dan untuk lebih jelas dan mendalam lagi berikut informasi dari versi kami adalah sebagai berikut :

Pada pemilik sepeda motor memang kerap sekali kita jumpai sangat berbeda beda atau beraneka ragam dalam membuat dan merombak terhadap sebuah sepeda motor sesuai keinginan serta kebutuhannya, dengan maksud atau bertujuan untuk mempermudah atau membantu dan menunjang aktifitas keseharianya. Diantara yang dilakukan banyak pemilik sepeda motor yaitu mengganti atau memasang ban besar atau ukuranya melebihi ikuran standarnya, apalagi mereka pemilik sepeda motor yang memanfaatkanya sepeda motor tersebut, sering untuk membawa beban yang berat berat. Diantara pedagang baju dan celana di pasar pasar tradisional, mereka pedagang kelilingan serta para petani. Dengan demikian sebagai solusinya mereka banyak memanfaatkan ban besar yang melebihi standarnya terhadap sepeda motor kepunyaanya. Memang banyak dari mereka pemilik sepeda motor tersebut mengetahui kebaikan dalam menggunakan ban besar tersebut. Dan untuk lebih jelas dan lebih mengetahui lagi adanya kebaikan penggunaan ban besar pada sebuah sepeda motor berikut ini kami akan menginformasikanya terhadap semuanya. Diantaranya adalah :



Pada sebuah sepeda motor dengan menggunakan ban jenis besar memang banyak dilakukan oleh pemilik sepeda motor, terlebih lagi mereka yang mempunyai aktifitas atau sering memanfaatkan motornya untuk membawa beban yang berat, dengan adanya penggunaan ban besar dengan tujuan untuk dapat mengambil kebaikanya pada ban besar tersebut. dan untuk kebaikanya penggunaan ban besar adalah sebagai berikut.



A. Dengan menggunakan besar mempunyai kebaikan yaitu mampu dalam menahan beban berat.

Pada sepeda motor yang memakai ban besar pada bagian rodanya memiliki kebaikan lebih kuat dalam menahan beban berat seperti para petani dalam membawa rumput serta para pedagang baju dan celana dalam membawa menuju ke pasar serta lain lainya.

B. Dengan memasang ban besar pada sepeda motor memiliki kebaikan  mengurangi kemungkinan terjadinya bocor ban ataj pecah ban.

Kebaikan pemakaian ban besar pada sepeda motor yaitu mampu mengurangi serta meminimalisir resiko terjadinya bocor ban atau pecah ban akibat beban berat yang di tanggungnya.

C. Kebaikan lain dalam memasang ban besar pada sepeda motornya adalah dapat memberikan rasa tenang pada saat di kendarai.

Oleh karena beban yang berat atau berlebih pada sebuah sepeda motor terkadang membuat pengendaranya merasa was was dan tidak tenang akan dengan adanya pemasangan ban besar pada sepeda motor mampu memberikan rasa tenang dan nyaman terhadap pengendaranya.

D. Dengan adanya memakai ban besar pada sepeda motor  memiliki kebaikan lebih tahan terhadap jalan yang tidak rata atau bergelombang.

Pemakaian ban besar pada sepeda motor juga mampu serta lebih tahan terhadap jalan yang tidak rata atau jalan yang bergelombang.

E. Untuk kebaikan selanjutnya dalam menggunakan ban besar adalah dapat mengurangi seringnya menambah angin atau memompa.

Di karenakan untuk ban besar cenderung lebih kuat sehingga kemungkinan untuk menambah angin atau memompa ban sangatlah jarang.

baca juga : cara tepat memesang ban suntikan atau batikan pada motor 

Sahabat semua demikian ini yang dapat kami informasikan semoga dapat dengan mudah untuk di pahami dan di mengerti, sehingga nantinya dapat berguna dan bermanfaat dalam menambah wawasan pengetahuan sahabat semua, tentang penggunaan ban besar pada motor. Dan tidak lupa kami mengucapkan berterima kasih yang sudah membaca dan mengunjungi blog kami. Sekian sampai jumpa dan bertemu lagi terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel